Beranda > Otomotif > Stiker lampu depan dan belakang Vixion

Stiker lampu depan dan belakang Vixion

 untuk mempercantik tampilan motor bisa di lakukan dari berbagai segi, tetapi jika kita mau merubah sedikit tampilan motor yang tidak memakan biaya banyak menurut saya sih dengan cutting stiker, karena hanya bermodal puluhan ribu, motor kita sudah terlihat berbeda dengan yang lain.

contohnya stiker pada bagian lampu, tetapi harus di perhatikan jangan sampai mengurangi fungsi dari lampu itu sendiri. saya pernah melihat motor teman saya yang di pasang dengan stiker (motif transformer) di bagian lampu depan, saya pun sangat tertarik dengan stiker tersebut, dan untungnya dia masih punya cadangan yang tidak di pakai dan diberikan ke pada saya (GRATIS Bro).. heheee.. dan saya pasang dng bantuan tukang stiker dng ongkos 5rb perak dan saya lakukan sedikit perubahan supaya lampu depannya tidak terlalu banyak yg tertutup dng stiker tsb.

dan hasilnya dapat di lihat pada gambar berikut…

clip_image004[4]

clip_image006[4]

clip_image008[4]

 Setelah saya melihat lampu yang polos, idepun muncul untuk memberi sedikit sentuhan yang tentunya tidak terlalu mahal. hanya bermodal 25rb lampu belakang pun sudah berubah dng motif NAGA… gambarnya dapat di lihat di bawah ini..

clip_image010[4]

clip_image012[4]

bentuk utuh yamaha vixion…

clip_image002[4]

Pengerjaan cutting stiker dikerjakan oleh ahli cutting stiker bro.. heheee..

jadi saya hanya mencari gambar yang sesuai dengan selera (pastinya di internet bro…) kemudian beberapa gambar yg menurut saya bagus saya bawa ke tkang stiker dan di sana kita diskusikan gambar mana yang lebih bagus dan layak di tempelin di lampu belakang, setelah itu baru kemudian si mas nya masukin itu gambar ke corel draw buat di edit2 dan di sesuaikan dengan selera, waktu editingnya paling lama cuma 30 menit, setelah itu di potong di mesin yg mirip ama plotter, lalu di pasang dah..

harga stiker depan saya kurang tau krn dpt hibah dr teman (mungkin 25rb) dan untuk stiker belakang cuma Rp. 25.000 (ngedit dan pasang)..

  1. 17/10 pukul 17:03

    Sederhana tapi tampilan kereennn bro

    • 18/10 pukul 07:43

      betul bro, ane suka yg sederhana tp enak di lihat…

  2. 22/10 pukul 00:34

    itulah seni, enak dilihat. kalo ada lagi tentang motor di Post ya Bro

    • 22/10 pukul 09:15

      betul bro.. ok bro, nanti saya post klo ada info yg menarik ttg motor…

  3. 22/10 pukul 12:43

    ane tunggu Bro. ijin Share ke FB ya bro

  4. 24/10 pukul 18:18

    gak ada masalah sama om…Pol bro?
    😀

    • 25/10 pukul 07:43

      Selama ini aman2 aja bro.. padahal tiap hr ketemu ama pak.pol… 🙂

  5. riderman
    07/06 pukul 10:49

    lampu belakang bukan naga itu bro, itu lambang kamen rider another agito, tapi ditambahin rahang bawah,.

    • 10/06 pukul 09:04

      gitu ya bro, tp tukang cuting stikernya bilang klo itu NAGA bro.. tp apapun itu yg penting bagus bro.. 😀

  6. Aa Ikhwan
    06/09 pukul 14:35

    kreatif, tp masih jelas cahaya ke depan? 😀

    • 06/09 pukul 14:57

      sangat jelas gan.. saya sering jalan malam dan gak ada masalah..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

