Beranda > APPLE, Beranda, Berita Teknologi, Foto & Gambar > Desain Mac Pro yang Baru

Desain Mac Pro yang Baru

Berilut ini gambar penampakan dari Mac Pro yang baru saja di umumkan oleh pihak Apple di San Francisco. Berbentuk silinder berkelir hitam glossy. Mac Pro versi baru ini menjadi Mac tercepat yang pernah ada. Sekilas jika tidak teliti, mungkin kita tidak akan percaya klo itu adalah sebuah PC.


Jeroan di Mac Pro paling gres ini adalah prosesor anyar Intel Xeon 12 Core 256-bit 12 dengan penyimpanan flash menggunakan flash generasi baru dengan sebuah PCIe Controller, yang memiliki kemampuan read rate hingga 1.25GBps dan write rate sampai dengan 1.0GBps.

Jika Anda ingin menambahkan penyimpanan eksternal, ada dukungan untuk Thunderbolt 2. Thunderbolt 2 baik digunakan hingga 20Gbps, dengan enam perangkat yang didukung per port-nya.

Pengguna juga mendapatkan enam Thunderbolt Port yang berarti dukungan untuk total 36 perangkat eksternal yang dapat disambungkan.

Mac Pro terbaru juga memiliki dual gigabit ethernet port, audio in/out dengan empat port USB 3.0, dan HDMI output. Memorinya adalah yang tercepat di Mac sejauh ini, dengan menggunakan 1866 MHz DDR3 dengan 4-channel controller dan bandwith 60 GBps.

Kualitas grafiknya dibekali dengan dual ATI FirePro workstation GPU, dengan total 4096 stream prosesor. Ada 384-bit memori untuk total bandwith 528 GBps. Mac Pro kini dapat mendukung hingga tiga tampilan secara simultan pada setiap port, hingga resolusi 4K Ultra HD. (inilah.com)

Untuk lebih jelasnya Anda akses saja situsnya di http://www.apple.com/mac-pro/

  1. anon
    16/06 pukul 15:32

    cara ngetiknya gimana itu?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: