Beranda > Beranda, Tips dan Trik > Cara Mencetak beberapa sheet sekaligus di excel

Cara Mencetak beberapa sheet sekaligus di excel

Sejujurnya Saya baru tau tips ini baru saja, karena teman sekantor baru saja menanyakan gimana caranya mau mencetak beberapa sheet di excel sekaligus tanpa membuka satu persatu sheet yang akan di cetak ke printer. Jika si teman saya itu gak tanya, ya Saya gak bakal tau tu gimana caranya ngeprint sheet sekaligus.. 🙂

Ternyata caranya cukup mudah, sama seperti memilih beberapa file dalam explorer windows. berikut ini cara singkatnya,

  1. Tekan tombol ctrl pada keyboard (jangan di lepas)

  2. Klik beberapa sheet yang akan di cetak ke printer (setelah selesai memilih, lepas tombol ctrl yg di teka td)

  3. Kemudian tekan ctrl + p atau klik file –> print (pilih printer tujuan pencetakan)

Maka semua sheet akan di cetak ke printer.. mudah kan.. 🙂

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: