Beranda > Beranda, Berita Teknologi, Free Software, Software > Software Alternatif Membuat Presentasi selain PowerPoint

Software Alternatif Membuat Presentasi selain PowerPoint

Sebagian besar dari Kita pasti sudah pernah membuat sebuah presentasi. dan dapat di pastikan software yang di gunakan adalah PowerPoint besutan Microsoft. tidak dapat di pungkiri Powerpoint memang software terdepan dalam membuat presentasi, tetapi Anda tau tidak, ternyata di luar sana banyak Software Alternatif Membuat Presentasi selain PowerPoint. dan tentunya dapat menyaingi kehebatan PowerPoint.

Berikut beberapa Software Alternatif untuk Membuat Presentasi selain PowerPoint,

1. Haiku Deck – Presentation That Inspire

Jenis software presentasi yang benar2 baru, dapat membuat presentasi dengan Mudah, Indah, dan Menyenangkan. Untuk melihat presentasi yang di buat menggunakan Haiku Deck dapat di lihat di Sini.

2. Prezi – Be a great presenter

Create zooming presentations that make you more engaging and memorable

Membuat presentasi lebih menarik dan Berkesan. Prezi berbasis cloud, jadi Anda bisa membuat atau presentasi dari manapun dan kapanpun dari browser, desktop, Ipad, dan Iphone.

3. Tiki-Toki – Create beautiful timelines 

Tiki-toki adalah software berbasis Web yang dapat membuat Interactive Timeline yang indah dan dapat di share di internet. Tidak perlu di install di kompmuter, karena aplikasi ini berbasis web, jadi Anda hanya membuat akun di situsnya (gratis) dan langsung pakai Softwarenya.

4. SlideDog – FREEDOM TO PRESENT

Membuat seamless playlists dari media presentasi favorit Anda. Ucapkan selamat tinggal pada slide dan poin-poin presentasi tradisional. Dengan SlideDog Anda dapat menggabungkan hampir semua media ke satu seamless seamless multimedia presentation.

Fitur lengkap dari SlideDog dapat Anda lihat diSini

5. SlideRocket – The New Way To Present

SlideRocket dapat Membuat, Edit, dan View slideshow secara online maupun offline. bisa juga melalui mobile dengan teknologi HTML5

6. PowToon – The best free animated presentation software 

PowToon dapat membuat video dan presentasi yang menarik dan mengagumkan. Anda tidak perlu untuk menjadi animator profesional untuk menggunakan PowToon, karena PowToon sangat mudah untuk digunakan.

7. SlideShare – Discover. Share. Present. 

Berbagi apa yang Anda ketahui dan cintai melalui presentasi, infographics, dokumen dan banyak lagi. Salah satu fitur unggulan slideshare adalah bisa embed atau menampilkan hasil presentasi kita ke website, blog, dll dan mendukung format seperti word, ppt, pdf, video, dsb.

8. Google Docs

Salah satu tools dari google drive dimana kita bisa membuat slideshow sederhana di google docs dan bisa di save dan di manage di cloud storage google drive.

  1. 21/05 pukul 00:59

    klo saya seh biasanya pke zoho gan.. lebih banyak fiturnya 😀

    • 21/05 pukul 08:23

      zoho rata2 fiturnya bayar semua Gan.. 😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: