Beranda > Beranda, Berita Teknologi, MS Office, Software > Alasan memilih layanan Office 365 dari pada Office Biasa

Alasan memilih layanan Office 365 dari pada Office Biasa

office365

Office365 adalah salah satu terobosan Microsoft terbaru dengan menjadikan Microsoft Office sebagai sebuah layanan cloud (cloud services). Anda bisa membuka aplikasi dan file Anda secara virtual dari mana saja, baik dari PC, Mac, dan tablet. dan semua selalu terkini/terupdate. Berlaku juga untuk pembaruan fitur yang selalu Anda dapatkan secara otomatis.

1. Sudah mendapatkan Microsoft Office

Saat Anda menggunakan layanan ini anda dapat menggunakan Microsoft Office dengan license yang resmi dan dapat digunakan sampai 5 komputer/device yang berbeda (contoh: PC, Laptop, Tablet, Smartphone dll). Sedangkan jika Anda membeli Microsoft Office yang retail harganya dapat mencapai 2 juta Rupiah.

2. Dapat mengakses file dari mana saja

Layanan ini merupakan layanan cloud (Cloud Services). Dimana semua file Anda disimpan di online dan tentunya dapat diakses dari mana saja secara aman. File Anda juga disimpan secara aman didalam sebuah infrastruktur yang disediakan dan dijamin oleh Microsoft (Microsoft Cloud). File Anda dapat di-akses bahkan di-edit, baik secara web maupun dengan aplikasi Office yang sudah ada di desktop Anda.

3. Tidak perlu khawatir kehilangan file

Semua file Anda tersimpan di online secara aman. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi akan kehilangan file. Kebanyakan kasus kehilangan file atau data adalah disebabkan oleh virus, hard disk rusak, pegawai cuti, salah format, flashdisk rusak, server down/rusak dan sebagainya. Itu semua tidak akan pernah terjadi jika Anda menggunakan layanan ini. Semua file Anda aman dan terorganisir secara rapi.

4. Dapat berkolaborasi dari mana saja dan kapan saja

Salah satu fitur dari Office365 adalah kolaborasi. Dengan Office di dalamnya dan fitur Sharepoint Online, Exchange Online & Lync Online (included), Anda dan rekan Anda dapat saling bekerja sama dengan menggunakan file yang sama, komunikasi yang lancar (text, email, voice maupun video) dan pekerjaan Anda semua dapat saling tersinkronisasi otomatis. Jadi Anda dan rekan-rekan Anda dapat bekerja secara paralel. Dapat menghemat waktu dan biaya. 

5. Tidak membutuhkan tenaga ahli

Once setup, forget everything. Itu kata yang pas untuk mewakili alasan ini. Setelah Office365 disetup dengan beberapa instalasi software pendukung, Anda tidak memerlukan kemampuan IT untuk membantu dan melakukan maintenance. Cukup Anda saja dapat melakukan semuanya. Karena semua setting dapat dilakukan melalui sistem dan mudah digunakan.

office365

  1. 12/06 pukul 10:53

    akuuuuuuu pakeeee biasa
    bajakan lagi hehe

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: