7 Food Photographer Populer di Instagram

Instagram memudahkan siapapun untuk menghasilkan foto dengan balutan warna-warna dramatis dan menawan. Tak terkecuali juru foto berikut yang turut memanfaatkan keberadaan Instagram guna menyalurkan passionnya, baik di makanan maupun di fotografi.

Dari sekian banyak food photographer yang jumlahnya tak terhitung, berikut ditampilkan 7 fotografer makanan di Instagram

1. @Alifeworthheating


@alifewortheating yang mana salah satu fotonya bisa dilihat di atas. Akun Instagram milik Adam Goldberg itu melengkapi keberadaan blognya. Ia menyajikan bidikan-bidikan semua makanan yang ia jumpai selagi bepergian ke seluruh penjuru dunia.
Profesi Goldberg sendiri jauh dari kata makanan. Ia adalah seorang teknisi software. Hanya saja, siapa yang meragukan kejelian matanya dalam melihat makanan-makanan menggiurkan yang ia abadikan dalam bentuk foto.

2. @ChefTodd


Mudah diterka, apa profesi pemilik akun berikut. Adalah seorang chef yang tinggal di Vancouver yang ‘bertanggung jawab’ atas foto-foto pemicu selera makanan di atas.

3. @fooddrunk


Ingin mengetahui makanan apa saja yang dicintai masyarakat Prancis? Di sini tempatnya. Di bawah nama Food Drunk, akun di aplikasi foto populer ini menampilkan rekam visual seperti roti panggang dan keju kambing. 

4. @nicolefranzen


Satu lagi fotografer berbakat ‘kepergok’ di Instagram. Nicole Franzen dalam akunnya seakan mengajak kita keluar masuk restoran dan bar di kota New York dan menikmati hidangannya. Ia mengklaim, semua foto diambil via iPhone.

5. @jamieoliver


Wohoo..siapa yang meragukan keahlian chef tersohor ini. Tak hanya memamerkan foto makanan-makanan yang yummy, Jamie Oliver juga membagi foto-foto yang diambil saat ia sedang travelling.

6. @alice_gao


Komposisi yang menarik menjadi salah satu keunggulan foto-foto hasil bidikan fotografer profesional dengan nama akun alice_gao ini. Tak ayal, makanan yang ia bidik terlihat dua kali lebih cantik dan sukses menggelitik nafsu makan.

7. @chiestylee


Elizabeth Spiridakis membuka mata kita akan ‘kecantikan’ sebuah makanan. Efek dramatis hasil olah filter Instagram di foto karya Instagrammer Jepang ini berhasil memanjakan indra penglihatan siapapun yang melihat.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.