Caleg Angel Lelga tak berkutik di buat Najwa

Smalam saya nonton acara Mata Najwa edisi Gengsi Berebut Kursi dan salah satu tamunya adalah Angel Lelga caleg dari partai PPP nomor 1 dapil Jawa Tengah V. saya heran lihat caleg yang satu ini, pertanyaan yang di tanya najwa satupun gak ada yg nyambung alias jawabannya ngambang semua, dan yang saya nilai caleg yg satu ini gak tau permasalahan yg ada di dapilnya dan dia sepertinya gak punya visi misi.

Berikut beberapa kutipan pembicaraan mereka :

Najwa : Bagaimana sikap partai Anda terhadap Perda-perda (Peraturan Daerah) Syariah? Apakah memang itu dibutuhkan masyarakat?

Angel : Saya sedalam itu tak bertanya pada ketua saya (maksudnya Ketua Umum PPP). Mereka punya pertimbangan sendiri. Saya tidak mau ikut campur ke ranah itu.

Najwa : Mengapa memilih Daerah Pemilihan Jateng V?

Angel : Buat saya kehadiran saya di dunia politik sudah pro dan kontra. Kalau saya memilih Dapil yang gampang, itu bukan prestasi. Tapi karena saya punya nama yang dikenal masyarakat, dan saya punya kemampuan berpolitik, saya rasa saya perlu bertarung di ‘Dapil neraka.’ Saya akan sentuh hati masyarakat dengan cara saya.

Najwa : mengenai rencana akan berada di komisi berapa, akan melakukan apa dan tugas-tugas apa?

Angel : “Masih terlalu prematur saya bicara, nanti mungkin setelah saya sudah terpilih nanti kita bicara lagi,” 

Najwa : Setelah terpilih akan berada di komisi berapa?

Angel : “Sekarang masih berubah-ubah di pikiran saya, karena saya harus memahami dapil saya. Karena dapil saya luas yang terpenting bagi saya saat ini meraup suara sebanyak-banyak.”

Najwa : bagaimana Anggota DPR mengubah kemiskinan?

Angel : “Dengan banyak cara nanti, mungkin saya bisa mengubah pembangunan di sana.”

Najwa : Lewat cara apa?

Angel : “kita lihat nanti.” 

Najwa : Anda yakin dan siap jadi caleg karena tampaknya Anda menjawab pertanyaan dengan ragu-ragu?

Angel : Begini. Saya caleg nomor satu

Begitulah kira2 jawaban ngawur Angel Lelga di Mata Najwa, dan bagaimana nanti nasib rakyat yg di wakilinya jika dia terpilih? wong di tanya begitu saja jawabannya ngawur dan ngambang… 😦

Berikut ini video lengkap nya…. 

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.