software uninstaller terbaik untuk menghapus program sampai bersih

Berikut daftar software uninstaller terbaik untuk menghapus program sampai bersih. Uninstaller, sesuai namanya aplikasi ini digunakan untuk menggantikan fungsi dari Add Remove Programyang ada di Windows. Biasanya program yang diinstall juga memiliki aplikasi uninstall sendiri namun kebanyakan tidak mampu menghapus jejak jejaknya sampai bersih. Beberapa file mungkin akan tertinggal dan tersisa di folder instalasi seperti file setting, struktur folder dan entry registry, dan semuanya ini bisa membuat komputer menjadi lambat.

Berikut ini beberapa daftar software uninstaller terbaik yang dapat kalian download dan gunakan secara gratis.

1. Revo Uninstaller

Salah satu software uninstaller terbaik, memiliki kemampuan untuk membersihkan sisa-sisa hasil uninstall program. Alat ini akan men-scan hard disk dan registry dari file yang mungkin tertinggal. Menghapus dari menu folder program files, men-delete entri auto start dan dari entri registry. Selain uninstalerr, REvo juga memiliki fitur lainnya ssb: Junk Cleaner untuk membersihkan file sampah dari hard disk, Autorun Manager untuk mengatur program apa saja ikut dijalankan saat windows dinyalakan.

 

Revo uninstaller tersedia dalam dua versi, Pro dan Free. Revo Uninstaller Pro dapat kalian gunakan dalam masa trial 30 hari. Aplikasi ini juga tersedia dalam versi portable agar mudah dibawa. Download Revo Uninstaller.

2. Your Uninstaller

Your Uninstaller bisa menjadi alternatif terbaik bagi kalian yang suka dengan software permium, alat ini dapat menguninstall program di komputer dan menghapus jejaknya sampai bersih. Your Uninstaller dapat melakukan deep sccan dalam sistem dan mencari semua entri dari program yang diuninstall dan kemudian dihapus.

 

Ada tiga macam fitur uninstall yang komplit yaitu:

Quick Uninstall untuk dengan cepat dan otomatis menghapus software terpilih besama dengan entry di registry. Catatan: hati hati jika tidak yakin jangan menggunakan fitur quick uninstall karena tidak ada peringatan software terpilih akan di uninstall secepat kilat .

Uninstall: Jika menggunakan fitur yang satu ini kalian akan diminta untuk memilih salah satu proses uninstall dari 4 pilihan yang ada: built-in, safe mode, normal, Super mode – termasuk normal mode, dan dengan scan yang mendalam dari jejak yang tertinggal di Windows, ini merupakan paling lambat namun paling efisien untuk uninstall program sampai bersih.

Your Uninstaller bukan software gratis namun kalian dapat menggunakannya dalam masa free trial selama 21 hari. Download Your Uninstaller.

3. Advanced Uninstaller Pro

Uninstaller ini awalnya adalah software berbayar pada versi terbaru aplikasi ini sudah dibebaskan untuk di download alias gratis.

 

Tidak hanya dapat digunakan untuk menguninstall program di komputer sampai bersih, aplikasi juga memiliki fitur lain seperti Instalation manager, font manager, selengkapnyadisini.

4. IObit Uninstaller

Ini adalah uninstaller portable terbaik tidak butuh diinstall dapat disimpan dan digunakan langsung dari USB Flash Dsik, jika kalian seorang teknisi komputer atau yang akan membantu teman maka IObit Uninstaller alat yang sempurna sebagai slah satu koleksi software portable kalian.

 

IObit Uninstallermemiliki fitur menarik, alat ini mampu meng-uninstall toolbar yang ikut terinstall saat kalian menginstall program ke komputer, IObit memiliki ukuran yang sangat kecil, tidak smpai 2MB.

Semua software uninstaller diatas dapat digunakan pada komputer Windows XP, Vista,Windows 7 dan juga telah di coba di windows 8 dan tidak ada masalah.

Satu pemikiran pada “software uninstaller terbaik untuk menghapus program sampai bersih

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.